Sunday, July 27, 2014

Buka Puasa di Rumah Amal Cahaya Keajaiban Surabaya

Syukur kepada Allah SWT, pada bulan Ramadhan ini orang digerakkan hatinya untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Sedekah ditingkatkan, amal digandakan.

Ketika ada kawan pengurus Rumah Amal di Sidoarjo Surabaya mengetahui saya buat program bagi2 nasi bungkus, beliau minta disalurkan juga ke Rumah Amal yang beliau uruskan. Nah, jadinya sebagian dana yang dititipkan kawan-kawan untuk program bagi-bagi nasi bungkus, saya salurkan ke "Rumah Amal Cahaya Keajaiban" yang berada di Sidoarjo Surabaya. Rumah Amal ini menaungi anak2 yatim dan kaum dhuafa.

Karena akad titipanya untuk memberi makan orang yg berpuasa, dana 720rb yang saya transfer saya pesan agar penggunaaannya untuk hidangan berbuka. Dana saya transfer dalam 3 tahap, untuk 3 hari hidangan berbuka.

Hidangan Berbuka di RA Cahaya Keajaiban Surabaya

Sebagian pengurus dan anak2 Rumah Amal

Ramadhan sudah berada di penghujungnya. Moga amalan kita semua diterima. Moga kelalaian kita selama Ramadhan diampuni oleh Allah SWT.

No comments:

Post a Comment