Tuesday, July 29, 2014

Bapak Giri Suseso, al fatihah

Tadi pagi diajak ziarah makam nenek dari istri saya di San Diego Hills Karawang. Jalanan luar biasa macet. Lihat di google maps, kabarnya ada tabrakan beruntun di pintu toll cikarang.

Sesampainya di makam nenek, tiba2 paman memisahkan diri mencari makam bos-nya. "Makam pak Giri", kata tante. "Giri? Giri Suseno?" tanya saya.  Ya benar pak Giri Suseno mantan menteri perhubungan. "Innalillahi wainna ilaihi raji'un, itu kan dosen saya" ucap saya. Sontak saya langsung menyusul paman yang sudah berdoa di pusara Pak Giri.

Makam Pak Giri Suseno

Saya baru tahu kalau pak Giri Suseno sudah meninggal dunia. Begitu cepat waktu berlalu. Tak terasa sudah 11 tahun berlalu dari saat masih duduk di bangku kuliah mendengarkan kuliah dari pak Giri Suseno.

Terimakasih Pak Giri. Semoga jasamu Allah balas. Dimudahkan segala urusanmu di alam barzakh dan selanjutnya di yaumil mahsyar nanti. Al fatihah.




No comments:

Post a Comment