Thursday, April 9, 2015

Nomer Telepon PLN Babakan Madang Bogor

Kemarin ada yang kirim sms ke nomer HP saya.




Ini adalah kejadian yang terus berulang. Sudah beberapa kali orang telepon marah-marah ke nomer HP saya. Yang paling lucu adalah ketika ada yang langsung marah-marah tanpa bertanya terlebih dahulu. Dia langsung marah-marah karena ayam dia di dua freezer busuk. Ya gara-garanya mati listrinya kelamaan. Saya dengarkan saja. Lantas saya bilang, saya bukan PLN pak, saya tukang ngider air. Hehehe..waktu itu saya lagi bertugas edar air memang :D

Saya jadi penasaran darimana mereka dapat nomer saya.

Hm....hari gini tentulah Syeikh Al Mukarrom Gugel yang ngasih tau mereka. Untuk mengeceknya saya masukkan kata kunci "TELP PLN BABAKAN MADANG".

taraaaa.....rupanya twit laporan saya mengenai mati lampu di ruko menempati posisi pertama di gugel.




Loh tapi kok bisa mereka menganggap no saya yang 08179198525 itu adalah no PLN?

Taraaaa......klik saja keluar:



hahahaha....... @pln_123 no telp: 08179198525.

Orang-orang yang tidak pernah menggunakan twitter menyangka no telp PLN 123 adalah 08179198525.

Begitulah rupanya saudara-saudara....

UPDATE:

setelah tulisan ini di publish, masih saja ada yang menyangka nomer hape saya adalah nomer pengaduan PLN.

kasus 1.

orang: hallo PLN
saya: maaf bukan PLN, mati lampu ya pak?
orang: oh, bukan PLN ya. iya ni mati lampu hehehe
saya: PLN ke 123 aja pak

kasus 2.

sms dari 0878777211**

"met malam, ini nomor aduan PLN Babakan madang ya. KAmi di perumahan griya alam sentu blok C mlinjo tegangannya turun sejak sore tadi sd sekarang belum ada perbaikan. Mohon segera dilakukan perbaikan. terima kasih."


No comments:

Post a Comment