Saturday, May 23, 2015

Pelatihan Kewirausahaan Kementrian Koperasi dan UKM

penutupan pelatihan


Pada tanggal 19-22 Mei 2015, diadakan Pelatihan Wirausaha Pemula oleh Kementrian Koperasi dan UKM Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia. Saya terikut kegiatan ini. Saya gunakan istilah terikut karena ikutnya saya pada kejadian ini tidak pun saya rancang dan doa pun tidak. Tapi kalau dibilang kebetulan ya bahaya buat akidah. Setiap kejadian di muka bumi ini mana ada yang kebetulan. Semua sudah tertulis di Lauh Mahfudz. Semua berlaku atas izin Allah, ngak ada yang kebetulan itu.

Ya, hari sabtu atau ahad saya disuruh daftar. Ya saya daftar aja ngak pakai banyak tanya. Eh rupanya terpilih jadi peserta. Langsung aja saya konfirmasi. Eh ternyata belum dimintakan acc buat pergi. Begitu dapat acc, pergi juga ke Hotel Grand USSU tempat kegiatan diselenggarakan.

Di acara pelatihan itu rupanya pesertanya wirausaha-wirausaha yang sudah makan asam garam dalam berwirausaha. Bukan pemula seperti judulnya. hehehe.


No comments:

Post a Comment