Tuesday, April 22, 2014

Terimakasih Tri

Peristiwa ini bermula ketika saya ingin membeli paket data 1,25GB seharga 50rb. Karena mau praktis, saya melakukan transaksi via web http://tri.co.id.

Muncul penampakan seperti ini.



Karena saya salah memasukkan format email, transaksi gagal dan saya diminta memasukkan email dengan format yang benar. Saya masukkan alamat email dan kode capcha TANPA SAYA MENYADARI BAHWA PILIHAN PAKET TERNYATA SUDAH BERUBAH.



Tara...alhasil pulsa saya terpotong 35rb untuk mendaftar Always On 6 bulan yang sama sekali saya tidak memerlukannya.



Saya komplain ke CS tri baik melalui telpon maupun mention ke twitter official tri di @triindonesia. Jawabannya selalu: sabar tunggu 1x 24 jam.

Saya pun tunggu sampai  8 x 24 jam baru direspon. Dengan respon yang sangat mengecewakan.



Pengajaran dari peristiwa ini:

1. Jangan pernah komplain ke operator telekomunikasi. Hanya akan memubazirkan waktu dan tenaga Anda saja.

2. Bila dirugikan pihak operator telekomunikasi, terimalah hal itu sebagai takdir Tuhan. Redhokan saja pulsa Anda yang terpotong.

3. Bertawakallah kepada Ilahi. Moga pulsa Anda berkat. Dikit bisa manfaat banyak.

4. Muhasabah, mungkin pulsa terpotong karena dosa2 yang telah diperbuat. Perbanyak istighfar dan mohon ampun kepada Allah.

UPDATE 22/4/2014 PUKUL 7.30 PM:

PIHAK @TRIINDONESIA AKHIRNYA MENYADARI ADA KESALAHAN DALAM LINK WEB PAGE PEMBELIAN PAKET.

AKHIRNYA 1,25 GB SAYA DIKEMBALIKAN DAN ALWAYS ON 6 BULAN YANG SUDAH TERLANJUR TERAKTIVASI DIHADIAHKAN KEPADA SAYA OLEH PIHAK @TRIINDONESIA.

TERIMAKASIH TUHAN

BACA:

http://makhfudsaptadi.blogspot.com/2014/04/triindonesia-case-closed.html?m=1

No comments:

Post a Comment