Wednesday, September 3, 2014

Aqiqah Omar Wahyudi bin Purnomo Wahyudi

Banyak perkara menarik untuk dicatat selama seminggu ini. Tapi tambahan tugas baru, belajar hal baru, ditambah sinyal 3 yang SOS bila sampai rumah, menjadikan hal2 menarik tersebut luput untuk dicatat. Sebenarnya aplikasi KingSoft Office bisa membantu untuk bikin draft, baru nanti setelah ada sinyal baru di upload.

Nanti deh dicoba lagi, biar istiqomah menulis :))

Saya sebenarnya dapat tugas untuk survey kambing buat kurban. Bersamaan dengan itu, kawan SMA saya Purnomo Wahyudi menghubungi saya pesan kambing untuk aqiqah anaknya. Sekalian nyari kambing sekalian survey. Alhamdulillah.

Jadi, setelah survey, harga kambing lebaran diperkirakan 2 juta-an. Kalau ada kawan2 pembaca mau ikut berkurban bersama Yayasan Global Ikhwan Indonesia, kontek saya ya :) Kalau mau beli kambing bisa juga, nanti diantar jabodetabek area.

Kembali ke aqiqah anaknya Purnomo yang diberi nama Omar Wahyudi bin Purnomo Wahyudi. Kalau harga kambing buat aqiqah, buat si Omar dapat kambing aqiqah yang seharga 1,35jt. Lumayan besar. Seekor kambing puas untuk dijadikan 30porsi.

Abah bersama pak Haji juragan kambing

Dibikin gulai kambing

Masuk box bersama nasi, acar dan sambal

Selamat ya Omar, moga jadi anak yang sholeh :)





No comments:

Post a Comment