Pages

Wednesday, April 23, 2014

@triindonesia, case closed :)

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Hamba tiada kuasa memberi mudharat, juga tiada kuasa memberi manfaat. Allah yang berkuasa.

Kadang saya berpikir bahwa komplain akan menyelesaikan masalah. Menggesa dan menekan akan membuat semua cepat teratasi dan selesai. Saat itu terasa diri ini ada kuasa dan langsung tidak terasa bahwa Allah yang Maha Berkuasa. Mohon ampun ya Allah.

Pengalaman siang kemarin, setelah 8x24 jam menanti, terbetik perasaan bersalah dalam diri. Mengapa aku merasa ada kuasa? Mengapa aku merasa mampu menekan hamba Allah yang lain?

Tiada Tuhan yang berkuasa melainkan Engkau Wahai Tuhan, Maha Suci Engkau dari berkongsi kuasa Wahai Tuhan, sungguh aku hambaMU yang dzalim.

Datang perasaan menyerah diri pada Kuasa Yang Agung. Aku ini hamba mengapa rasa berkuasa?

Maha hebat Tuhan, setelah diri ini menyerah diri, pihak tri pun menyadari kesalahan webpage mereka. Tak sampai sejam, pihak tri menghubungi saya. Mereka menyatakan bahwa memang ada kesalahan link bila pelanggan membeli paket melalui web page mereka, http://tri.co.id

Mas donny yang menelpon saya. Akhirnya 1,25GB paket yang memang akan saya beli diberika kepada saya. Dan menariknya, paket always on 6 bulan yang terlanjur teraktivasi tetap diberikan kepada saya.

Terimakasih Tuhan. Trimakasih @triindonesia. Moga makin baik layanannya.


No comments:

Post a Comment